Pembinaan Statistik: Kunjungan Bappelitbangda Kabupaten Kepulauan Sangihe - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Kepulauan Sangihe

Demi meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas data BPS dan identifikasi kebutuhan data konsumen, silakan isi Survei Kebutuhan Data disini || Untuk Layanan Pengaduan silakan menghubungi lewat telpon ke 081381111464 pada jam kerja || Publikasi Kabupaten Kepulauan Sangihe Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini

Pembinaan Statistik: Kunjungan Bappelitbangda Kabupaten Kepulauan Sangihe

Pembinaan Statistik: Kunjungan Bappelitbangda Kabupaten Kepulauan Sangihe

6 Maret 2024 | Kegiatan Statistik


Tahuna (06/03) - BPS Kabupaten Kepulauan Sangihe menerima kunjungan dari Bappelitbang Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe. Dalam kunjungan kali ini, Kepala Bappelitbang Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe membahas mengenai PDRB dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama Kepala BPS Kabupaten Kepulauan Sangihe.
Dalam diskusi ini, Kepala BPS Kabupaten Kepulauan Sangihe, Raymond A.E. Kodoati, menyampaikan di tahun 2015-2016 pertumbuhan ekonomi Sangihe bisa mencapai 6 persen tetapi pada kondisi sekarang ini tentunya tidak mudah dan perlu adanya pengembangan ekonomi baru sehingga mencapai angka tersebut.
Salah satu maksud dari diskusi ini adalah sebagai dasar dan pertimbangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam menyusun Rencana Pembangungan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2025-2030.


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kepulauan Sangihe (Statistics of Kepulauan Sangihe Regency)Jl. Baru

Tona I

Kec. Tahuna Timur

Telp (62-432) 24547

Faks (62-432) 24547

Mailbox : bps7103@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik