Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Kepulauan Sangihe 2021 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Kepulauan Sangihe

Demi meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas data BPS dan identifikasi kebutuhan data konsumen, silakan isi Survei Kebutuhan Data disini || Untuk Layanan Pengaduan silakan menghubungi lewat telpon ke 081381111464 pada jam kerja || Publikasi Kabupaten Kepulauan Sangihe Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Kepulauan Sangihe 2021

Nomor Katalog : 1399013.7103
Nomor Publikasi : 71030.2135
ISSN/ISBN : 978-623-5805-06-1
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 23 Desember 2021
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 3.66 MB

Abstraksi

Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) digunakan untuk mendapatkan gambaran tingkat kepuasan konsumen terhadap Kualitas Data BPS dari Penyedia Data BPS Kabupaten Kepulauan Sangihe. Nilai IKK untuk PST BPS Kabupaten Kepulauan Sangihe tahun 2021 sebesar 92,57, yang artinya kualitas pelayanan PST BPS Kabupaten Kepulauan Sangihe masuk kategori Sangat Baik. Nilai IKK tersebut mengalami peningkatan jika dibandingkan nilai IKK tahun sebelumnya, yaitu sebesar 89,37 pada tahun 2020 (meningkat 3,58 persen).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kepulauan Sangihe (Statistics of Kepulauan Sangihe Regency)Jl. Baru

Tona I

Kec. Tahuna Timur

Telp (62-432) 24547

Faks (62-432) 24547

Mailbox : bps7103@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik