Pelatihan Calon Petugas Survei Khusus Tahunan Neraca Pengeluaran 2023 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Kepulauan Sangihe

Demi meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas data BPS dan identifikasi kebutuhan data konsumen, silakan isi Survei Kebutuhan Data disini || Untuk Layanan Pengaduan silakan menghubungi lewat telpon ke 081381111464 pada jam kerja || Publikasi Kabupaten Kepulauan Sangihe Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini

Pelatihan Calon Petugas Survei Khusus Tahunan Neraca Pengeluaran 2023

Pelatihan Calon Petugas Survei Khusus Tahunan Neraca Pengeluaran 2023

5 Juli 2023 | Kegiatan Statistik


Pada tanggal 5-6 Juli 2023 BPS Kabupaten Kepulauan Sangihe melaksanakan "Pelatihan Calon Petugas Survei Khusus Tahunan Neraca Pengeluaran 2023".

Pada pelatihan ini, agenda pelatihan dibuka secara resmi oleh Kepala BPS Kabupaten Kepulauan Sangihe, Bapak Raymond A. E. Kodoati, SE, M.Si. Peserta pelatihan ini terdiri dari organik dan mitra BPS Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Agenda pelatihan ini menyampaikan materi-materi yang terkait dalam Neraca Pengeluaran, yaitu Survei SKSPPI, SKSIP, Updating Direktori LNPRT dan Indepth Study NTA yang pendataannya dilaksanakan tahunan pada bulan Juli hingga Agustus. Kegiatan pelatihan ini dimaksudkan untuk mempersiapkan para petugas lapangan sehingga dapat menghasilkan data yang akurat dan bermanfaat.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman petugas terkait konsep dan definisi.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kepulauan Sangihe (Statistics of Kepulauan Sangihe Regency)Jl. Baru

Tona I

Kec. Tahuna Timur

Telp (62-432) 24547

Faks (62-432) 24547

Mailbox : bps7103@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik