Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Kepulauan Sangihe

Demi meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas data BPS dan identifikasi kebutuhan data konsumen, silakan isi Survei Kebutuhan Data disini || Untuk Layanan Pengaduan silakan menghubungi lewat telpon ke 081381111464 pada jam kerja || Publikasi Kabupaten Kepulauan Sangihe Dalam Angka 2024 dapat diunduh disini

Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek

Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek

2 Mei 2023 | Kegiatan Statistik


Selasa (02/05) telah dimulai pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP) di 167 Desa/Kelurahan Kabupaten Kepulauan Sangihe. Sebelum dilaksanakan FKP petugas Asisten Fasiltator bersama seluruh Camat melaksanakan Rapat Koordinasi Fasilitator yang dihadiri oleh semua Kepala Desa/Lurah di setiap kecamatan untuk mengkoordinasikan pelaksanaan FKP di setiap wilayah yang nantinya Kepala Desa/Lurah tersebut akan menjadi Fasilitator pada saat FKP.
Forum Konsultasi Publik (FKP) di setiap Desa/Kelurahan akan dihadiri oleh seluruh Kepala Lindongan/Ketua RT, 3 tokoh masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Fasilitator (Kepala Desa/Lurah atau yang mewakili), 2 Asisten Fasilitator (Pegawai/Mitra BPS), dan 1 Administrator (Mitra BPS). Forum Konsultasi Publik (FKP) akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2023 s/d 21 Mei 2023 dan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia.
FKP sendiri bertujuan untuk melakukan verifikasi data hasil Pendataan Awal Regsosek 2022 kepada Ketua RT/Kepala Lindongan dan Tokoh Masyarakat yang dianggap mengenal kondisi sehari-hari warga setempat. Verifikasi yang dilakukan berkaitan dengan tingkat kesejahteraan keluarga hasil Pendataan Awal Regsosek 2022.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kepulauan Sangihe (Statistics of Kepulauan Sangihe Regency)Jl. Baru

Tona I

Kec. Tahuna Timur

Telp (62-432) 24547

Faks (62-432) 24547

Mailbox : bps7103@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik